Penyakit Chanyeol terletak dimatanya

———Chanyeol———-
Happy virus EXO yang ini lagi sakit mata. Sebelum debut ia memiliki mata yang minusnya 5,5 *Lebih besar dari sayaa…* Untuk menghilangkan minusnya, Chanyeol mengambil jalan operasi untuk mengurangi jumlah minusnya. Chanyeol melakukan operasi mata menggunakan laser dan matanya sangat sensitif terhadap cahaya terang. Seharusnya ketika Chanyeol keluar ruangan, ia memakai kacamata hitam untuk menghindari cahaya.
Image
Lihatlah, ini bukan moment “pasangan” ini Kris menuntunnya dengan baik. Menjaga dongsaengnya. Chanyeol hampir tidak bisa berkedip!!! Kris membantunya. Mengatakan kepadanya dimana kamera, dan pastikan agar tidak jatuh, dan mendukung dia.
Apa yang terjadi dalam hal ini adalah Chanyeol yang secara harfiah buta. Dia tidak bisa melihat. Matanya berair, menyengat dan sampai-sampai ia tidak dapat melihat. Dan sepertinya Chanyeol bisa terjatuh kapan saja…
Lihat, ini mata normal Chanyeol >> http://twitpic.com/ahr7h2 (bulat, putih) dan inilah mata Chanyeol ketika terkena cahaya blitz kamera >> http://sphotos-a.xx.fbcdn.net/hphotos-ash3/c0.0.403.403/p403x403/533118_265553716888850_1337385881_n.jpg (merah, berair)
Pahamilah Chanyeol. Jangan menggunakan blitz ketika mengambil gambar. Yeon ingin Chanyeol sembuh. Kumohon… EXOtic Indonesia memahaminya.
PRAY FOR OUR HAPPY VIRUS, CHANYEOL

cr : Yeoni

Komentar

  1. Minus q gak segitu.a >.<
    Kasihan chanyeol oppa
    Fighting oppa exotic sllu dukung oppa!!

    BalasHapus

Posting Komentar